Artikel

Cash is The King

5
Motivation

Cash is The King

Lo punya duit, Lo punya kuasa
Pernah denger istilah ini dong?

Tapi kali ini kita bahas dari sisi positif suatu bisnis ya
Kita bisnis itu tujuannya apa sih? CUAN dong
Percuma omzet naik kalo CUAN menipis

Jaman Gini ga bisa prediksi ekonomi, naik turun ga jelas
Mending kita main aman deh, maksudnya gimana?
Bagi kamu yang bisnisnya dibayar pake tempo pembayaran
Filter ulang customermu, pilih yang duitnya bener2 kuat
Yang molor2 bayarnya, pelan2 cut aja udah
Sering2lah bikin promo pembayaran CBD & COD

Inget, CUAN di laporan keuanganmu itu cuma tulisan diatas kertas
Cek dulu duitmu dimana? Piutang macet ga? Stok numpuk ga?
Pastikan cashflow bisnis berjalan dengan lancar
Kalo kamu pegang duit,bisa dipake untuk lunasi hutang bank
Atau buat nego ke supplier minta diskon khusus bayar cash
Tambah CUAN dong

Pegang duit, hati tenang, tidur enak
Setuju?

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments